Lucunya Pendukung Ahok By Bulan Ramadlan DKI

Share on :
Bulan Ramadlan DKI ::  Lucunya Pendukung Ahok By Bulan Ramadlan DKI
Kita semua sudah sama sama tahu bahwasanya Ahok melecehkan Qur'an dan Keyakinan Ummat Islam dengan perkataannya yang menyatakan "Jangan Mau Dibodohin pake Al Maidah 51".
Bukti sudah banyak dan Ahok sendiri sudah mengakuinya, buktinya dia meminta maaf, walaupun awal awalnya dia sok suci menganggap dia tidak pernah melecehkan Qur'an, padahal sudah sangat jelas dan kita semua sudah tahu itu.

Lucunya, saya tadi membaca sebuah tulisan pendukung Ahok yang isinya ialah menuduh Anies Baswedan sebagai dalang fitnah Ahok melecehkan Islam dan itu adalah Sara, dan meminta Anies Baswedan untuk berhenti membuat isu Sara.
Lucu banget kan?
Lah yang Sara itu siapa?
Ya Ahok sendiri yang Sara, dia menyatakan Allah membodohi ummat islam, makna dari kalimat "Jangan Mau Dibodohin pake Al Maidah 51". adalah menuduh Allah SWT membodohi ummatnya, dan selain itu berarti Ahok menganggap bodoh ummat islam yang mengikuti Al-Qur'an dan memaksakan orang untuk mengikuti keyakinan sesatnya.
Ayo, siapa yang Sara?
Tuan dan Babu ternyata sama sama bodohnya, mengangkat isu sara sendiri sekarang malah dilemparkan kepada orang lain, punya otak itu dipakai!!!.

Baca juga:
Ulasan Mengenai Hukum Memilih Pemimpin Kafir (Non Muslim) By Bulan Ramadlan DKI
Seharusnya Ahok Dikeluarkan Dari Pencalonan dan Dipenjarakan By Bulan Ramadlan DKI

Silahkan anda bagikan artikel ini ke: Google+
Anda Sudah Membaca Artikel Lucunya Pendukung Ahok By Bulan Ramadlan DKI http://bulanramadhandki.blogspot.com/2016/10/lucunya-pendukung-ahok-by-bulan.html Anda Boleh Copy serta Share Artikel Lucunya Pendukung Ahok By Bulan Ramadlan DKI ini Kepada Teman Anda Dengan Menyertakan Link Lucunya Pendukung Ahok By Bulan Ramadlan DKI Sebagai Sumbernya, Terima Kasih.
Admin Blog Bulan Ramadlan DKI Mengucapkan Syukran Katsiran

0 komentar on Lucunya Pendukung Ahok By Bulan Ramadlan DKI :

Post a Comment and Don't Spam!