Muslim Jakarta Akan Pecah Menjadi 2 Kubu By Bulan Ramadlan DKI

Share on :
Bulan Ramadlan DKI :: Muslim Jakarta Akan Pecah Menjadi 2 Kubu By Bulan Ramadlan DKI
Cagub dan Cawagub Jakarta ada tiga yaitu:

1. Agus Harimurti dan Sylviana Murni
2. Anies Baswedan dan Sandiaga Uno
3. Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat

Satu dan Dua yaitu Agus Harimurti dan Anies Baswedan sama-sama muslim, sedangkan yang nomor 3 yaitu Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok adalah Non Muslim, dalam islam tidak boleh memilih atau mengangkat pemimpin yang non Muslim dengan meninggalkan yang muslim, jadi kalau melihat hal ini Ummat Islam yang ada di Jakarta akan menjadi 2 Kubu, yang satu akan memilih Agus Harimurti dan Sylviana Murni. dan yang satunya lagi akan memilih Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. Dan jika Ummat Muslim yang ada di Jakarta cukup banyak maka Ahok tidak akan menang bahkan di putaran pertama, Namun persoalannya sekarang ini bukan masalah hukum memilih pemimpin muslim dan non muslim atau persoalan terpecah menjadi dua atau tidak terpecah, namun sekarang ini permasalahannya berada kepada banyak dan tidak banyaknya ummat islam yang ada di jakarta.

Di Jakarta bukanlah rahasia lagi kalau pada faktanya disana memang banyak yang muslim kalau dilihat di kolom KTP-nya akan tetapi mereka banyak yang tidak tahu mengenai Islam, dan ada juga yang sebenarnya sudah tahu namun mereka lebih memilih uang dari pada mengikuti ajaran islam sendiri.

Jadi menurut saya ini adalah peperangan Politik Non Muslim Bersama Muslim Fasik Melawan Muslim yang Taat kepada Allah SWT.

Silahkan anda bagikan artikel ini ke: Google+
Anda Sudah Membaca Artikel Muslim Jakarta Akan Pecah Menjadi 2 Kubu By Bulan Ramadlan DKI http://bulanramadhandki.blogspot.com/2016/10/muslim-jakarta-akan-pecah-menjadi-2.html Anda Boleh Copy serta Share Artikel Muslim Jakarta Akan Pecah Menjadi 2 Kubu By Bulan Ramadlan DKI ini Kepada Teman Anda Dengan Menyertakan Link Muslim Jakarta Akan Pecah Menjadi 2 Kubu By Bulan Ramadlan DKI Sebagai Sumbernya, Terima Kasih.
Admin Blog Bulan Ramadlan DKI Mengucapkan Syukran Katsiran

0 komentar on Muslim Jakarta Akan Pecah Menjadi 2 Kubu By Bulan Ramadlan DKI :

Post a Comment and Don't Spam!