Seharusnya Ahok Dikeluarkan Dari Pencalonan dan Dipenjarakan By Bulan Ramadlan DKI

Share on :
Bulan Ramadlan DKI :: Seharusnya Ahok Dikeluarkan Dari Pencalonan dan Dipenjarakan By Bulan Ramadlan DKI
Ahok menghina dan melecehkan Al-Qur'an dan keyakinan Ummat Islam. dia melecehkan dengan terang-terangan, bahkan sempat ngotot menganggap dia tidak bersalah dan mengancam akan menuntut orang yang melaporkan dirinya.

Yang melaporkan Ahok semakin banyak, dan yang pertama-tama melaporkan ialah Ketua Pemuda Muhammadiyah, namun sayangnya sampai saat ini tidak ada respon dari pemerintah.

Pelecehan Agama, keyakinan dan juga Kitab Suci itu jelas ada hukumannya, apalagi yang melakukan adalah orang yang mempunyai pangkat seperti Ahok yang kini menjabat sebagai Gubernur Jakarta tentunya pelecehan dan penghinaannya bisa mempengaruhi banyak orang dan dijadikan contoh oleh orang banyak.
Seharusnya Ahok itu Dipenjarakan karena mulut kotornya yang menghina dan melecehkan keyakinan ummat islam dan kitab suci ummat islam (Qur'an), dan seharusnya dia juga dikeluarkan dari pencalonan Gubernur Jakarta 2017 karena orang semacam dia sangat tidak pantas menjadi pemimpin.

Silahkan anda bagikan artikel ini ke: Google+
Anda Sudah Membaca Artikel Seharusnya Ahok Dikeluarkan Dari Pencalonan dan Dipenjarakan By Bulan Ramadlan DKI http://bulanramadhandki.blogspot.com/2016/10/seharusnya-ahok-dikeluarkan-dari.html Anda Boleh Copy serta Share Artikel Seharusnya Ahok Dikeluarkan Dari Pencalonan dan Dipenjarakan By Bulan Ramadlan DKI ini Kepada Teman Anda Dengan Menyertakan Link Seharusnya Ahok Dikeluarkan Dari Pencalonan dan Dipenjarakan By Bulan Ramadlan DKI Sebagai Sumbernya, Terima Kasih.
Admin Blog Bulan Ramadlan DKI Mengucapkan Syukran Katsiran

0 komentar on Seharusnya Ahok Dikeluarkan Dari Pencalonan dan Dipenjarakan By Bulan Ramadlan DKI :

Post a Comment and Don't Spam!